Kamis, 03 November 2011

Rahasia Fisika Quantum 2: Rahasia Cahaya

Rahasia Fisika Quantum 2: Rahasia Cahaya
E-book selanjutnya berjudul Rahasia Fisika Quantum 2: Rahasia Cahaya hasil karya M. Siddiqui , Ziad Sidawi. E-book yang berjumlah 13 halaman ini dan berbahsa malaysia membahas hubungan Cahaya dan kisah Nabi Muhammad. Nah untuk lebih jelasnya silahkan teman-teman download melalui link yang saya berikan dibawah ini.

Dan berikut cuplikannya:
Jika bagaimanapun mencapai kecepatan cahaya, waktu berhenti sama sekali. Cahaya
= Waktu
Mereka menghitung kecepatan cahaya adalah 186,000 mil per detik. Methoda normal menghitung
kecepatan dalam relativitas adalah diambil sebagai contohnya sebuah gelombang suara. Mereka mencatat bahwa gelombang itu bergerak pada kecepatan 1088 ft/per detik. Jika anda bergerak pada kecepatan 1000 ft. /detik dan sebuah gelombang suara juga bergerak dengan arah yang sama, anda akan mengamati gelombang itu begerak dengan kecepatan 88 ft/detik. Begitu juga, untuk seorang pengamat yang bergerak dengan kecepatan 1088 ft/detik, kecepatan gelombang suara itu yang teramati adalah nihil.

Juga (kalau) bergerak dengan arah berlawanan, anda akan menambahkan selisih kedua kecepatan itu jika menghitung dengan cara Fisika Newtonian klasik.

Mereka juga mencatat bahwa dengan gelombang suara diperlukan sebuah medium (perantara) untuk
merambat, sehingga suara tidak merambat dalam sebuah ruang hampa. Pada sisi lain Cahaya tidak
memerlukan sebuah medium untuk merambat dan tidak seperti gelombang suara, kecepatannya yang
teramati tidak berubah terhadap kecepatan atau arah sang pengamat.

Maka meskipun untuk seseorang yang bergerak dengan kecepatan 100,000 miles/detik, kecepatan teramati dari cahaya itu masih tetap 186,000 mil/detik, kecepatan yang sama seperti jika pengamat itu diam di tempat.

Download

Rahasia Fisika Quantum 2: Rahasia Cahaya

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar